BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, February 24, 2020

Shandy Aulia Pamer Perut Rata 12 Hari Usai Melahirkan, Artis Lain Takjub


Yukkumpul-2


Artis Shandy Aulia baru saja melahirkan putri pertamanya, Claire Herbowo. 12 hari setelah melahirkan buah cintanya dengan sang suami, David Herbowo, perut rata Shandy Aulia mencuri perhatian.

Tak sedikit artis lain takjub akan penampilan tubuh Shandy Aulia yang sudah kembali langsing. Beberapa dari mereka menyebut bahwa perut rata Shandy Aulia tak seperti wanita yang baru melahirkan

"Gila perut nggak kayak abis lahiran," komentar Bunga Zainal di postingan Instagram Shandy Aulia.

"Mau ngumpulin yang langsung menatap perut sendiri dengan tatapan nanar 😂😂😂🤗," tulis Tasya Kamila.

"WOY WOYY PERUTNYA WOYYY BARU LAHIRAN WOYYY #gasantai," komentar Maya Septha yang takjub dengan perut rata Shandy Aulia.

Shandy Aulia olahraga selama masa kehamilan

Penampilan Shandy Aulia dengan perut rata 12 hari setelah melahirkan ini tak mengejutkan, karena selama hamil ia rajin berolahraga. Artis berusia 32 tahun ini pun mengungkapkan bahwa selama kehamilan dirinya tetap beraktivitas dan bergerak, termasuk olahraga seperti berenang, yoga hingga pilates.

"Let's move bumil!" begitu keterangan foto Shandy yang mengungkapkan bahwa meski ia tengah hamil, namun tetap bersemangat untuk olahraga.

No comments:

Post a Comment