BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, February 24, 2020

Dul Jaelani Terharu Lihat Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani


Yukkumpul-2 - Dul Jaelani bahagia melihat momen pertemuan orang tua mereka, Ahmad Dhani dan Maia Estianty di panggung Grand Final Indonesian Idol 2020, Senin (24/2/2020) malam.
"Saya juga sangat terharu," kata Dul Jaelani.
Dul tidak dapat menggambarkan perasaannya dengan kata-kata. Ia begitu bahagian melihat kedua orang tuanya berdampingan. Seperti diketahui Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah lama bercerai.
"Saya lihat tadi banyak perasaan bahagia di atas panggung ya bahagia banget," katanya.
(Dari kanan ke kiri) Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, Maia Estianty [Instagram/alghazali7]
Momen ini bahkan disebut Dul Jaelani sebagai kejadian langka yang tak bisa terulang untuk kedua kalinya.
"Ya itu momen yang sangat langka sekali ya, mungkin sangat sulit untuk diulangi lagi," ucap dia.
Apa yang diungkap Dul ini juga senada seperti sang kakak, Al Ghazali. Al yang turut hadir malam itu merasa terharu sekali.
"Jadi bahagia banget," kata Al Ghazali.
Cipika cipiki
Seperti diketahui Maia Estianty dan Ahmad Dhani dipertemukan di malam Grand Final Indonesian Idol X.
Maia Estianty menjadi juri Indonesian Idol bersama Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Ari Lasso. Sementara Ahmad Dhani menjadi bintang tamu bersama Dewa 19. Dewa membawakan dua buah lagu hitsnya: "Kirana" dan "Separuh Nafas".
Usai membawakan dua buah lagu, para personel Dewa 19 yang sudah terlanjur turun panggung, diminta kembali naik panggung oleh host Daniel Mananta. Dhani bersama Ari Lasso, Andra dan Yuke pun diwawancarai oleh Daniel Mananta.
Yang menarik tentu saja giliran Ahmad Dhani ditanya oleh Daniel Mananta. Daniel bertanya kenangan menarik selama 29 tahun bersama Dewa. Tapi Dhani menjawab santai, "Biasa aja sih, istimewanya di mana?"
Tak puas dengan jawaban Ahmad Dhani. Anang Hermansyah pun kemudian langsung mengajukan pertanyaan.
"Masa nggak ada yang istimewa? Masa nggak nyapa?," kata Anang Hermansyah.
Ahmad Dhani pun kemudian menyapa satu persatu para juri. Juga tentunya untuk Maia Estianty.
"Selamat malam yang mulia Anang Hermansyah, selamat malam yang paling cantik Teteh Rossa. Selamat siang penyanyi paling keren judika. Selamat malam ibunya Al, El dan Dul," kata Ahmad Dhani, yang langsung disambut sorak penonton.
Setelah itu, Ahmad Dhani kemudian diminta untuk duduk di meja juri. Karena dua finalis akan menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.
Sebelum duduk di meja juri, Ahmad Dhani pun kemudian menemui Maia Estianty. Suami Mulan Jameela itu kemudian mencium pipi Maia Estianty, dan membuat semua penonton di studio takjub.

No comments:

Post a Comment