BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, January 26, 2019

Piala FA, Taman Bermain Red Devils

Piala FA, Taman Bermain Red Devils
Manchester United melaju ke babak kelima Piala FA usai kalahkan Arsenal (Matthew Childs/Reuters)

Jakarta - Manchester United melaju ke babak kelima Piala FA usai mengalahkan Arsenal. Hasil ini menguatkan fakta bahwa kompetisi ini memang taman bermain Setan Merah.

Melawat ke Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB, MU unggul dua gol cepat lewat Alexis Sanchez dan Jesse Lingard pada menit ke-31 dan ke-33. Pierre Emerick Aubameyang sempat memperkecil skor di menit ke-43.

Anthony Martial lantas memastikan kemenangan MU jadi 3-1 pada menit ke-82 dan membuat Arsenal harus angkat koper dari kompetisi ini. Terbukalah peluang MU untuk setidaknya menyamai torehan 13 gelar Arsenal di Piala FA, yang terbanya di antara tim-tim lain.

Hasil ini juga memperpanjang rekor apik MU di Piala FA yang sudah bertahan sejak 2015, di mana mereka sudah memenang 16 pertandingan, lebih banyak ketimbang tim lain.

Berikut data dan fakta terkait laga itu seperti dikutip Opta

- Mancheaster United memenangi enam pertandingan di Emirates Stadium di seluruh kompetisi - lebih banyak ketimbang tim lain sejak Arsenal pindah ke sana pada awal musim 2006/2007.

- Sejak kalah 1-2 dari Arsenal pada laga perempatfinal di Maret 2015, Manchester United memenangi lebih banyak laga Piala FA ketimbang tim lain (16).

- Arsenal kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhirnya di Piala FA (1 menang_ - lebih banyak satu dari total kekalahan mereka di 23 laga sebelumnya (1).

- Manchester United meraih delapan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi untuk pertama kalinya sejak Januari 2017.

- Sejak awal musim 2014/2015, Alexis Sanchez mencetak 41 gol di Emirates Stadium pada seluruh kompetisi (40 untuk Arsenal, 1 untuk Man United) - lebih banyak 14 gol dari pemain lain.

- Jarak antara gol pertama dan kedua Manchester United adalah 149 detik - mereka mencetak gol-gol dari dua tembakan tepat sasaran pertamanya.

- Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol pada laga debutnya untuk Arsenal di Premier League (vs Everton), Liga Europa (vs Vorskla Poltava), dan Piala FA (vs Man United).

- Striker Manchester United Romelu Lukaku bikin 13 gol dan empat assist dari 15 penampilan terakhir di Piala FA.

- Pierre-Emerick Aubameyang sudah bikin gol di seluruh hari selama sepekan untuk Arsenal musim ini.

- Jesse Lingard mencetak empat gol ke gawang Arsenal di seluruh kompetisi - dua kali lipat dari total gol yang dicetaknay ke gawang tim-tim lain.