BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, February 19, 2019

BPN: Laporan Jokowi ke Bawaslu Soal Lahan Prabowo Arahan Ketua KPU

BPN: Laporan Jokowi ke Bawaslu Soal Lahan Prabowo Arahan Ketua KPU

Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengatakan pelaporan terhadap capres petahana Jokowi ke Bawaslu soal lahan capresnya di Kaltim dan Aceh tak bermasalah. Menurutnya, pelaporan itu sesuai arahan Ketua KPU Arief Budiman.

"Sebagai ketua KPU, seluruh pihak sudah diingatkan untuk tak menyerang pribadi masing-masing. Kenapa masih? Oleh Ketua KPU akhirnya minta kepada kami untuk melaporkan pada Bawaslu, itu lah sebagai dasar kemarin pihak pendukung Prabowo melaporkan Pak Jokowi ke Bawaslu seusai dengan arahan Ketua KPU dalam debat capres kedua kemarin," kata Andre kepada wartawan, Selasa (19/2/2019).


Andre kemudian menjelaskan bahwa sebelum debat digelar, timses Jokowi maupun Prabowo serta KPU sudah bersepekat agar tidak ada serangang personal di panggung debat. Namun, kata dia, Jokowi melanggar kesepakatan itu dengan menyinggung lahan Prabowo.

"Sehingga ini yang menyebabkan kami protes . Bahwa ada kesekaptan antara TKN, BPN, bahkan KPU, tidak boleh ada penyerangan kepada kandidat masing-masing, nah ternyata Pak Jokowi dalam debat kemarin tidak menepati janjinya, tidak menepati kesepakatan dengan menyerang Pak Prabwo. Sehingga tentu kami BPN Prabowo-Sandi melakukan protes pada KPU dalam debat kedua kemarin," ujarnya,

"Dan di situ lah pihak KPU menyampaikan pada kami dalam protes itu, waktu iklan itu ketua KPU Arief Budiman meminta pihak kami untuk melapokan ke Bawaslu, dan waktu itu kita tanyakan apakah sudah diingatkan?, 'Sudah', kata Pak Arief," tutur Andre.

Andre menyampaikan hal ini juga sebagai bantahan terhadap pengamat komunikasi politik dari Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang Mikhael Bataona yang menilai Jokowi tak menyerang Prabowo. Andre menyarankan agar Mikhael tak asal berkomentar jika tak mengetahui kesepakatan internal antara TKN dan BPN.

"Mungkin saudara Mikhael ini kan tidak tahu, tidak mengerti, tidak memahami, bahwa ada kesekaptan antara TKN, BPN, bahkan KPU. Jadi ini yang harus dipahami Pak Mikhael sebelum berkomentar karena ada kesapakatan," jelasnya.


Sebelumnya, Mikhael menilai pernyataan Jokowi soal HGU lahan di Aceh dan Kalimantan yang dimiliki Prabowo bukan menyerang pribadi capres bersangkutan.

"Di Amerika Serikat, pada pilpres 2 tahun silam, Donal Trump menyerang Hillary Clinton soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh suaminya, mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton," kata Mikhael Bataona, MA kepada Antara di Kupang.