BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, February 10, 2019

Karyawan Google Mulai Malas dengan Sundar Pichai?

CEO Google, Sundar Pichai. Foto: Getty ImagesCEO Google, Sundar Pichai.
Jakarta - Pada November 2018, tak kurang dari 20 ribu karyawan Google di seluruh dunia melangsungkan aksi demo. Unjuk rasa bertajuk Google Walkout itu merupakan bentuk protes terhadap kebijakan korporasi dalam menangani skandal pelecehan seks yang dilakukan sejumlah eksekutif.

Kejadian tersebut sepertinya memengaruhi para karyawan dalam memandang CEO Google, yaitu Sundar Pichai. Dalam jajak pendapat internal, yang dikenal dengan nama Googlegeist, kepercayaan mereka terhadap pria kelahiran India itu tampak menurun.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah pendapat pegawai mengenai visi Pichai untuk Google. Sebanyak 78% responden mengatakan bahwa visi Pichai untuk Google dapat menginspirasi mereka. Memang cukup besar, tapi catatan tersebut turun 10% dari tahun sebelumnya.


Selain itu, ada juga pertanyaan mengenai kepercayaan karyawan terhadap Pichai beserta tim dalam memimpin Google secara efektif di masa depan. Hasilnya, 74% responden mengeluarkan jawaban positif, turun 18% dari tahun lalu.


Sejumlah penurunan juga terlihat dalam soal-soal yang berkaitan dengan pengambilan keputusan, strategi, serta komitmen Pichai dalam menuntaskan isu keberagaman hingga kompensasi yang dibayar perusahaan. Sekadar info, sebanyak 89% karyawan Google mengikuti jajak pendapat ini.

Meski ada banyak aspek yang mengalami penurunan cukup besar, eksodus sepertinya tidak akan terjadi dalam diri Google. Paling tidak, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.


Hal ini tampak dari 82% responden yang mengatakan mereka bakal bekerja di Google setidaknya sampai setahun ke depan. Selain itu, 86% peserta survei ini mengatakan akan merekomendasikan raksasa mesin pencari itu sebagai tempat bekerja.

Berikut hasil lainnya dari jajak pendapat karyawan Google tersebut:
- 75% mengatakan keputusan dan strategi Pichai membantu Google bekerja dengan baik, turun 13% dari tahun sebelumnya
- 79% mengatakan Pichai mendemonstrasikan dengan jelas komitmennya untuk isu keberagaam, turun 12% dari tahun sebelumnya
- 66% mengatakan Google memilik prioritas yang benar, turun 13% dari tahun sebelumnya
- 78% mengatakan antusias terhadap masa depan Google, turun 11% dari tahun sebelumnya
- 59% mengatakan secara keseluruhan kompensasi yang diterimanya adil, turun 11% dari tahun sebelumnya
- 54% mengatakan kompensasi yang diterimanya masih kompetitif dibanding perusahaan lain, turun 11% dari tahun sebelumnya
- 74% mengatakan dirinya tidak memikirkan dengan serius untuk meninggalkan Google, turun 2 % dari tahun sebelumnya .