BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, February 10, 2019

PUBG Jadi Game Terbaik 2018 Versi Steam

PUBG jadi game terbaik dalam ajang Steam Awards 2018. Foto: PUBG Mobile
PUBG jadi game terbaik dalam ajang Steam Awards 2018.
Jakarta - Valve baru saja mengumumkan daftar pemenang dalam ajang Steam Awards 2018. Itu merupakan penghargaan bagi game serta pengembang atas pencapaian mereka sepanjang tahun lalu.

Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) terpilih menjadi game terbaik dalam ajang tersebut. Ia berhasil mengalahkan Monster Hunter: World, Kingdom Come: Deliverance, Hitman 2, dan Assassin's Creed: Odyssey untuk memenangi kategori Game of the Year.

Steam Awards 2018 sendiri memberlakukan sistem voting yang memungkinkan para gamer memilih para nominasi favorit mereka. Ada delapan kategori dalam penghargaan tersebut, yaitu Game of the Year, VR Game of the Year, Labo(u)r of Love, Best Developer, Best Environment, Better With Friends, Best Alternate History, serta Most Fun With a Machine.

"Best Developer terbukti menjadi kategori dengan persaingan paling ketat melihat jarak yang tipis di antara nominasi teratas," ujar Valve dalam menggambarkan penghargaan tersebut,

Ia melanjutkan bahwa pihaknya sengaja tidak memasukkan dirinya sendiri, yang memang berstatus sebagai pengembang game. Di samping itu, kategori pengembang terbaik memang jadi yang paling 'gemuk' ketimbang kategori lain, dengan 10 nominasi bersaing di dalamnya.

Berikut daftar lengkap pemenang Steam Awards 2018:

- Game of the Year: Playerunknown's Battlegrounds (runner-up: Monster Hunter: World, Kingdom Come: Deliverance, Hitman 2, Assassin's Creed: Odyssey)

- VR Game of the Year: The Elder Scrolls V: Skyrim VR (runner-up: VR Chat, Beat Saber, Fallout 4 VR, Superhot VR)

- Labo(u)r of Love: Grand Theft Auto 5 (runner-up: No Man's Sky, Path of Exile, Dota 2, Stardew Valley)

- Best Developer: CD Projekt Red (runner-up: Ubisoft, Bethesda, Rockstar, Digital Extremes, Square Enix, Capcom, Paradox Interactive, Bandai Namco, Klei)

- Best Environment: The Witcher 3: Wild Hunt (runner-up: Subnautica, Shadow of the Tomb Raider, Far Cry 5, Dark Souls 3)

- Better With Friends: Rainbow Six Siege (runner-up: Payday 2, Dead By Daylight, CS:GO, Overcooked! 2)

- Best Alternate History: Assassin's Creed: Odyssey (runner-up: Wolfenstein 2, Hearts of Iron 4, Civilization 6, Fallout 4)

- Most Fun With a Machine: Rocket League (runner-up: Euro Truck Simulator 2, Nier: Automata, Factorio, Space Engineers)