BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, February 13, 2019

Ngasih Angpao Pusing, Dapat Angpao Langsung Habis (1)



Jakarta
- Selamat Hari Raya Imlek! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Angpao Na Lai? (arti: Selamat tahun baru, semoga semua keinginan terkabul, angpaonya mohon diberikan kepada saya?)

Meskipun sudah lewat seminggu lebih tapi tidak ada salahnya kita membahas budaya imlek ini. Bertepatan dengan tanggal 5 Februari 2019 tahun ini adalah Tahun Baru Imlek 2570 bagi yang merayakan.

Tentu saja banyak tradisi menarik seperti pertunjukan barongsai dan kumpul bersama keluarga, namun juara dari semuanya tetap tradisi berburu angpao. Berburu angpao memang asyik, saya pun setiap menerima angpao tidak bisa tidak tersenyum dan berkata, "Xie Xie, Xie Xie" (arti: terima kasih banyak).

Tidak banyak yang tahu, orang dewasa pun tetap mendapatkan angpao lho. Tapi tidak semuanya. Secara garis besar, pihak yang mendapatkan angpao antara lain:

- Orang tua dan Mertua: Orang tua dan Mertua mendapat angpao dari anak yang sudah menikah sebagai bentuk cinta dan terima kasih kepada orang tua.
- Kakek dan Nenek: Sama seperti orang tua, kakek dan nenek juga turut mendapatkan angpao sebagai bentuk penghormatan kepada mereka.
- Anak dan cucu: Anak dan cucu yang belum menikah mendapat angpao dari orangtua dan kakek/nenek.
- Saudara kandung yang belum menikah: Saudara yang belum menikah juga bisa mendapatkan angpao dari saudaranya.
- Sanak saudara dan anak-anak lain di lingkungan tempat tinggal dan bekerja.

Banyak juga ya? Pasangan yang baru saja menikah biasanya merasakan transisi yang cukup mengejutkan saat tahun lalu masih berburu angpao tetapi tahun ini harus memberikan angpao.

Tidak jarang terjadi, pasangan yang terkejut dengan jumlah uang yang harus disiapkan untuk angpao dan tidak siap dengan dananya, akhirnya tidak memberikan angpao sama sekali.

Betul, angpao itu yang dilihat niatnya bukan jumlahnya, tapi penasaran nggak sih cara mengatur uang untuk dana angpao dan cara mengajarkan anak menggunakan angpao dengan baik?

Di artikel bagian pertama ini kita bahas dulu mengenai cara mengatur uang untuk dana angpao.

1. Yang terpenting adalah niat baik
Memberi angpao adalah tradisi tanda cinta, respek, dan ucapan syukur. Sayang sekali kalau tradisi sebaik ini digantikan dengan kompetisi membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Sebelum menyiapkan angpao, ingatkan diri sendiri untuk membuang gengsi jauh-jauh. Bila memang tahun ini belum memiliki rejeki untuk memberikan angpao, tidak apa untuk hanya hadir dan merayakan kebersamaan keluarga.

2. Perhitungkan dana yang dibutuhkan
Menghitung perkiraan angpao yang diperlukan itu mudah, namun niatnya seringkali datang pas-pasan sebelum hari Imlek tiba he he. Jauh hari, bicarakan dengan pasangan mengenai siapa saja dan berapa yang akan diberikan.

Pada prinsipnya, berikan semampu dan serelanya. Anda dapat menggunakan panduan 10-30% pendapatan sebagai batas dana angpao. Bila sudah mengetahui jumlah dana yang dibutuhkan, ada beberapa cara untuk mengumpulkan dana tersebut:

a. Pos sosial
Setiap bulan, sebaiknya setiap keluarga memiliki pos sosial sebagai bagian dari anggaran keuangan keluarga. Pos sosial disisihkan dari pendapatan sesuai dengan kemampuan masing-masing pasangan. Bila dana angpao tidak melebihi pos sosial, Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan dana khusus untuk angpao.

b. Menabung
Bila dana angpao melebihi pos sosial yang disiapkan bulanan, siapkan tabungan khusus sebelum bulan Imlek tiba.

c. THR
Alternatif lain untuk menyiapkan dana angpao yaitu dengan menyisihkan sebagian uang THR atau bonus tahunan. Dana angpao bisa dikategorikan sebagai pengeluaran tahunan, oleh karenanya Anda dapat juga menyiapkan dana tersebut bersumber dari penghasilan tahunan.

Dengan menerapkan perencanaan keuangan jangka pendek yang baik, keluarga dapat terhindarkan dari drama-drama yang tidak perlu. Bicarakan, rencanakan, dan disiplin adalah kunci dalam mengatur keuangan keluarga.

Di sisi lain, bagi pasangan yang sudah memiliki anak, ada hal lain yang masih perlu dipikirkan setelah merencanakan dana angpao, yaitu mengajar anak agar angpao tidak segera habis untuk beli kuota pulsa atau barang game online.