BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, February 13, 2019

Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura, Ibas-AHY Gantian Kampanye Demokrat

Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura, Ibas-AHY Gantian Kampanye Demokrat
Ani Yudhoyono dirawat di Singapura.
Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan fokus utama dirinya saat ini mendampingi ibundanya, Ani Yudhoyono, yang sedang dirawat karena sakit kanker darah. Meski begitu, AHY juga berkomitmen tetap menjalankan tugas-tugasnya sebagai Komandan Kogasma Partai Demokrat.

"Memang kami sudah memutuskan bahwa prioritas utama adalah mendampingi demi kesembuhan Ibu Ani. Tetapi tentu saya khususnya akan sedapat mungkin tetap menyiapkan waktu untuk menjalankan tugas-tugas yang saya emban di Partai Demokrat. Tentunya saya sebagai Komandan Kogasma tentu juga memiliki tanggung jawab untuk bisa menyukseskan pemilihan legislatif Partai Demokrat," kata AHY lewat rekaman suara yang dikirimkan oleh tim AHY, Rabu (13/2/2019).

AHY menyadari banyak agenda kepartaian yang terpaksa dibatalkan karena dia harus menemani proses perawatan Ibu Ani di Singapura. Namun, sambung AHY, Ibu Ani selalu mengingatkan tugasnya untuk menyapa masyarakat di sejumlah daerah Indonesia.

"Walaupun dengan berat hati justru Ibu Ani-lah yang mengingatkan saya untuk terus menjalankan tugas tugas tersebut menyapa masyarakat di berbagai daerah walaupun dengan berat hati kami sampaikan cukup banyak acara atau kegiatan-kegiatan yang harus kami batalkan atau kami tunda karena memang kondisi Ibu Ani yang cukup serius ini," ujar dia.

AHY dan adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas akan secara bergantian menjaga Ibu Ani dan berkampanye untuk Partai Demokrat. Sedangkan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut akan berfokus mendampingi proses perawatan dan pengobatan Ibu Ani.

"Tetapi lagi-lagi kami akan terus, saya terutama dan adik saya, akan membagi waktu dengan baik agar bisa tetap menjaga Ibu Ani, tapi juga masih bisa menjalankan tugas-tugas di Tanah Air. Sedangkan Pak SBY sendiri akan secara penuh mendampingi Ibu Ani di RS atau selama di Singapura ini karena bagi beliau tentunya kesehatan Ibu Ani menjadi yang pertama dan utama," imbuhnya.

Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital, Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura karena mengidap kanker darah.