BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, March 26, 2019

185 Kali Order Go-Food Fiktif, Siswa SMP di Sukoharjo Digeruduk Puluhan Driver

185 Kali Order Go-Food Fiktif, Siswa SMP di Sukoharjo Digeruduk Puluhan Driver

Fajar Ahmad Fauziyah (14), siswa kelas 1 SMP di sebuah Pondok Pesantren Desa Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo ini harus berurusan dengan puluhan driver ojek online. Sebab, tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya, warga Desa Cemani Kecamatan Grogol itu berulangkali memesan makanan melakukan aplikasi Go-Food.
Namun setelah diantar ke alamat pemesan, ternyata tidak ada yang bertanggungjawab untuk menerima atau membayar pesanan tersebut. Sejumlah tetangga bahkan menjadi korban, karena Fajar memesan makanan dengan nama dan alamat tetangganya.
Akibat tindakan nakal itu, puluhan pengemudi GO-JEK maupun Grab menggeruduk rumah orang tua Fajar, Muh. Fajri (59) dan Muslihatun (52). Mereka meminta pertanggungjawaban atas ulah Fajar.
Kepada wartawan, Muh. Fajri mengaku didatangi puluhan driver Grab dan Gojek pada Senin (25/3) sekitar pukul 21.00 WIB. Dia mengaku bingung dan sempat tak mempercayai kabar tersebut. Fajri bertambah binggung saat puluhan driver ojek online ini menanyakan keberadaan anaknya.
"Saya bingung, kok ada banyak driver yang mencari anak saya. Mereka menanyakan order Go-Food fiktif yang dilakukan oleh Fajar," ujar Fajri, Selasa (26/3).
Setelah dicek kepada anaknya, ternyata apa yang dituduhkan tersebut benar adanya. Selama tiga pekan ini, lanjut dia, Fajar sudah melakukan pemesanan melalui Go-Food sebanyak 185 kali.
Namun persoalan tersebut kemudian diselesaikan secara kekeluargaan di rumah ketua RW 07, Mochtar Nurhadi dengan disaksikan anggota ke polisian. Kedua belah pihak pun telah menandatangani surat pernyataan damai bermeterai.
"Saya minta maaf atas kesalahan anak saya. Kasus ini di luar sepengetahuan saya sebagai orang tua," sesalnya.
Fajri menjeskan, putra kelimanya itu selama ini tidak pernah mebawa handphone saat di sekolah. Namun, pada saat kejadian, kebetulan Fajar sedang berada di rumah. Saat ini, lanjut dia, ponsel milik Fajar telah diamankan polisi.
Terpisah, Kapolsek Grogol, AKP Didik Noertjahjo, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya tidak memproses kasus order fiktif ke ranah hukum karena pelakunya masih di bawah umur.
"Kami tidak lanjutkan ke proses hukum karena pelakunya masih anak-anak. Kasus ini bisa dijadikan pelajaran bagi orang tua agar mengawasi anaknya dalam penggunaan gadget," pungkas dia.