BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, March 21, 2019

Kerap Gunakan Mobil Mewah, Kim Jong Un Berurusan dengan PBB

https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 21 15 2033276 kerap-gunakan-mobil-mewah-kim-jong-un-berurusan-dengan-pbb-yEBCoslJ0a.jpg

SEOUL - Sebelumnya mobil dinas kepresidenan Kim Jong Un sempat mencuri perhatian terkait fasilitas toilet dalam kabin mobil yang dibuat khusus untuk keamanan selama perjalanan darat yang cukup jauh.

Namun baru-baru ini terkait mobil yang digunakan Kim Jong Un kembali terdengar, pasalny Perserikatan Bangsa-Bangsa tengah melakukan investigas kepemilikan dan penggunaan mobil mewah yang dipakai Kim Jong Un dalam beberapa kunjungan dinasnya bertemu kepala negara lain.

Investigas dilakukan untuk mengetahui jalur Kim Jong Un mendapatkan mobil mewah tersebut, mengingat PBB tengah melakukan embargo kepada negara Korea Selatan terkait penggunaan senjata nuklir.

Namun Kepala negara tersebut masih bisa menggunakan mobil mewah yang tidak diketahui masuk dari mana. Seperti pertemuan pada 2018 dengan Donald Trump di Singapura dan Mike Pompeo di Pyong yang, Kim Jong Un dan rombongannya terlihat bepergian dengan gaya di dalam sejumlah mobil mewah, termasuk Mercedes-Benz, Lexus, dan Rolls-Royce.

Jajaran mobil tersebut seharusnya tidak bisa dimiliki sang diktator mengingat negaranya telah diembargo hampir semua negara international. Bahkan PBB sendiri telah meminta informasi ke seluruh produsen mobil terkait masuknya mobil mewah ke negara tersebut.

Rolls-Royce telah mengidentifikasi model Phantom yang digunakan pejabat Korea Utara merupakan kendaraan produksi 2012 dan 2017. Sedangkan model Mercedes Benz awalnya dikirim ke Hong Kong ke seorang pengusaha Cina, dan Toyota mengatakan itu. tidak melanggar sanksi untuk mengirimkan mobil Lexus ke Pyongyang.
Ketiga produsen mobil tersebut, tidak bisa membuktikan asal masuknya mobil-mobil mewah yang digunakan Kim Jong Un. Namun diperkirakan mobil-mobil mewah tersebut dikirimkan melalui jalur laut dengan sistem perpindahan kapal.