BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, March 25, 2019

Kualifikasi Piala Eropa: Ronaldo Cedera, Portugal Diimbangi Serbia

Portugal diimbangi Serbia 1-1. (Foto: Rafael Marchante/REUTERS)

Jakarta - Portugal harus puas berimbang 1-1 saat menghadapi Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Cristiano Ronaldo kembali tak dapat gol, yang ada justru dapat cedera.

Duel Portugal vs Serbia berlangsung di Estadio da Luz, Selasa (26/3/2019) dinihari WIB. A Selecao das Quinas tampil dominan atas sang tamu.

Selama 90 menit, Portugal membukukan penguasaan bola sebesar 70%, melepaskan 28 tembakan dengan enam mengarah ke gawang. Sementara Serbia punya 10 percobaan, hanya tiga yang on target.

Meski demikian, Portugal mengawali dengan buruk. Laga baru berjalan enam menit ketika Rui Patricio melanggar Mijat Gacinovic yang merangsek.

Penalti diberikan wasit. Dusan Tadic yang maju sebagai eksekutor menaklukkan Patricio dan membawa Serbia memimpin di menit ketujuh.

Tertinggal, Portugal langsung menekan habis Serbia. Ronaldo tiga kali mendapat ruang untuk menembak. Satu upayanya digagalkan kiper, dua lainnya diblok bek.

Masalah bagi Portugal datang pada menit ke-31. Ronaldo yang sedang mengejar bola tiba-tiba terpincang dan langsung memberikan sinyal minta diganti.

Meski kehilangan Ronaldo, Portugal nyatanya malah menyamakan kedudukan di menit ke-42. Sepakan Danilo Pereira dari luar kotak penalti berakhir di pojok kanan atas gawang. Babak pertama tuntas 1-1.

Serbia langsung mengancam di menit kedua babak kedua. Sepakan Lazovic memaksa Patricio menjatuhkan diri untuk melakukan penyelamatan.

Pada menit ke-68, Pereira nyaris membuat gol keduanya. Kali ini sepakannya dari luar kotak penalto masih melambung.

Sebuah tembakan dari Andre Silva menyambut umpan Bernardo Silva cuma diblok saja oleh pertahanan Serbia.

Portugal mencoba mencari gol kemenangan, termasuk lewat peluang Raphael Guerreiro di masa injury time. Hanya saja sepakannya masih tipis ke kanan gawang.

Skor 1-1 tak berubah sampai pertandingan usai. Portugal kembali berimbang setelah sebelumnya ditahan Ukraina tanpa gol, di mana kala itu Ronaldo comeback setelah absen beberapa laga.

Portugal sementara menempati posisi tiga klasemen Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan dua poin dari dua laga, di belakang Ukraina (4) dan Luksemburg (3). Sementara Serbia yang baru bermain satu kali di urutan empat dengans satu poin, disusul Lithuania yang belum mendapatkan angka.

Susunan pemain:

Portugal: Patricio; Guerreiro, Dias, Pepe, Cancelo; Silva (Guedes 84'), Carvalho, Pereira, Bernardo; Ronaldo (Pizzi 31'), Sousa (Silva 57')

Serbia: Dmitrovic; Mladenovic, Milenkovic, Spajic, Rukavina; Gacinovic (Radonjic 21'), Ljajic (Milinkovic-Savic 87'), Maksimovic, Lazovic (Zivkovic 69'); Mitrovic, Tadic