BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, March 14, 2019

Penalti Kontroversial Nodai Kemenangan Barcelona, Suarez Angkat Bicara

Barcelona vs Olympique Lyon

Jakarta Gol pertama Barcelona ke gawang Lyon pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/3/2019). menuai perdebatan. Pemicunya, keputusan wasit menunjuk titik putih setelah  Luis Suarez terjatuh saat berduel dengan Jason Danayer di kotak terlarang.

Dalam tayangan ulang terlihat kalau Danayer tidak menjatuhkan Suarez. Sebaliknya, pemain asal Uruguay itulah yang menginjak kaki Danayer dan membuatnya hilang keseimbangan.

Suarez tidak membantahnya. Namun dia menyerahkan keputusan itu kepada wasit.
"Saya pikir saat kejadian, saya menginjak dia dan membuat saya hilang keseimbangan," ujar Suarez kepada Movistar seperti dilansir AS.

"Wasit bisa memutuskan memberikan (penalti) atau tidak," kata Suarez menambahkan.
Lionel Messi kemudian maju sebagai eksekutor dan mencetak gol lewat tendangan panenka.

Philippe Coutinho kemudian menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-78. Tim tamu sempat membalas lewat Tousart pada menit ke-58 sebelum Barcelona kembali mencetak tiga gol lainnya lewat Lionel Messi (78'), Pique (81'), dan Dembele (86').


Kemenangan 5-1 di Camp Nou mengantar Barcelona ke babak perempat final Liga Champions 2018/19. Barcelona unggu agregat 5-1 usai bermain tanpa gol di leg pertama.

Suarez sebenarnya tampil memukau saat bertemu Lyon. Selain menjadi kreator gol perdana, mantan pemain Liverpool itu juga sempat memberi asist kepada Philippe Coutinho.

Sayang, Suarez masih harus berjuang untuk mencetak gol di ajang Liga Champions musim ini.

"Striker hidup dengan mencetak gol, tapi saya senang dengan apa yang kami lalui. Saya ingin tim terus melaju dan saya ingin mencetak gol," kata Luis Suarez.

"Itu akan datang. Saya tetap percaya diri dan terus mendorong keberuntunganku."

Sementara itu, sebanyak 8 tim sudah memastikan tempat di babak delapan besar Liga Champions 2018/19. Empat tim di antaranya berasal dari Inggris, yakni Tottenham Hotspur, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

Sementara Italia mengirimkan satu wakil, yakni Juventus. Sedangkan tiga tim lainnya terdiri atas, FC Porto (Portugal), Ajax Amsterdam (Belanda), dan Barcelona (Spanyol).