BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, April 16, 2019

Boeing Akui MCAS Berperan dalam Tragedi Ethiopian Airlines dan Lion A

Boeing Akui MCAS Berperan dalam Tragedi Ethiopian Airlines dan Lion Air

Washington DC - Raksasa penerbangan Amerika Serikat, Boeing untuk pertama kalinya mengakui peran sistem anti-stall pada Boeing 737 Max 8 dalam dua tragedi jatuhnya pesawat Ethiopian Airlines dan Lion Air. 

Jumat (5/4/2019), CEO Boeing, Dennis Muilenburg, menyampaikan pengakuan ini pada Kamis (4/4) waktu setempat dalam pernyataan menanggapi laporan awal tragedi Ethiopian Airlines yang dirilis otoritas Ethiopia. 

Dalam laporan itu, para penyidik Ethiopia mendapati bahwa sebuah sensor yang mengalami malfungsi dalam penerbangan Ethiopian Airlines bulan lalu, telah mengirimkan data yang tidak benar kepada sistem kontrol penerbangan pada pesawat jenis 737 MAX 8 itu.

Disebutkan dalam laporan awal tersebut bahwa pilot Ethiopian Airlines ET 302 berjuang melawan sistem yang terus-menerus, secara otomatis, memposisikan hidung pesawat ke bawah -- disebut nosedive atau nose down -- saat pesawat mengudara. 

Sistem bekerja seperti itu karena merespons data yang salah dari sensor angle-of-attack, yang tampaknya menunjukkan pesawat bergerak terlalu ke atas dan berisiko mengalami posisi stallingAngle-of-attack atau AOA merupakan sudut yang terbentuk antara chordline (garis lurus antara ujung luar dan bagian dalam sayap) sayap dengan arah udara yang melewati sayap pesawat.

Masalah yang muncul dari Ethiopian Airlines mirip dengan masalah yang juga muncul dalam penerbangan Lion Air JT 610 yang jatuh pada Oktober 2018 lalu. Kedua kecelakaan yang melibatkan pesawat jenis Boeing 737 MAX 8 itu menewaskan total 346 orang.

Pekan lalu, Boeing mengumumkan pihaknya akan memperbaiki sistem anti-stall, yang juga disebut sebagai Sistem Augmentasi Karakteristik Manuver (MCAS).

"Jelas terlihat bahwa dalam kedua penerbangan (Ethiopian Airlines dan Lion Air), Sistem Augmentasi Karakteristik Manuver, yang dikenal sebagai MCAS, aktif sebagai respons atas informasi angle-of-attack yang keliru," sebut Muilenburg dalam pernyataan terbaru pada Kamis (4/4) waktu setempat. 

Lebih lanjut, Muilenburg menyebut MCAS sebagai satu tautan dalam 'rantai kejadian' yang memicu kecelakaan tersebut. 

"Menjadi tanggung jawab kami untuk menghilangkan risiko ini. Kami bertanggung jawab atas ini dan kami tahu bagaimana melakukannya," tegasnya. 

Diketahui bahwa proses sertifikasi Otoritas Penerbangan Federal (FAA) untuk update software MCAS telah dilakukan dalam prosedur yang terpisah dari review awal terhadap Boeing 737 MAX. 

Boeing pertama kali mengajukan rencana sertifikasi untuk update softwareMCAS kepada FAA pada Januari lalu.Sejak saat itu, FAA berpartisipasi dalam tes-tes simulasi untuk software baru tersebut. Pada 12 Maret, FAA ikut serta dalam penerbangan sertifikasi Boeing untuk menguji software baru itu.

Update software MCAS akan menyertakan data dari sensor kedua dan tidak lagi mampu menimbulkan sudut yang tidak bisa dilawan secara manual oleh pilot.

"Update ini, bersamaan dengan pelatihan terkait dan material pendidikan tambahan yang diinginkan pilot setelah kecelakaan ini, akan menghilangkan kemungkinan aktivasi MCAS tanpa sengaja dan mencegah insiden terkait MCAS kembali terjadi," tegas Muilenburg dalam pernyataannya.