BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, April 2, 2019

Cerita Pemilik Kontrakan Soal Terduga Teroris Jaringan JAD yang Ditangkap di ATM

Cerita Pemilik Kontrakan Soal Terduga Teroris Jaringan JAD yang Ditangkap di ATM

Wisnu Putra, terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 mengaku sebagai pengusaha asal Bali. Tujuan mengontrak rumah di wilayah Desa Bojong Malaka, Kecamatan Balendah, Kabupaten Bandung untuk kepentingan bisnis.
Pemilik kontrakan, Ike (25) menceritakan, Wisnu menyerahkan identitas diri dan mengambil kunci kamar dan menempati kontrakan pada Kamis (21/3) malam. Tak ada kecurigaan karena pria itu bersikap sopan.
"Bilangnya asal Bali, tahu kontrakan ini dari iklan karena mau cari tempat usaha. Sebelum deal mengontrak, saya minta dikirim foto muka dan difotin e-KTP nya (bagian dari prosedur). Tapi yang dikirimnya kurang jelas, alasannya kamera ponselnya jelek," ujarnya, Selasa (2/4).
Setelah satu minggu Wisnu tinggal di kontrakan bersama istri dan kedua anaknya, Ike mendapat kabar bahwa ada penangkapan salah seorang penghuni kontrakan sekira pukul 15.00 WIB. Pihak ke polisian membawa barang pribadi Wisnu dan mengamankan pula keluarganya.
"Posisi saya tidak di sekitar kontrakan, dikasih tahu saudara, katanya kasus narkoba, ternyata terduga teroris. Barangnya dibawa (polisi), tapi tidak tahu apa saja. Kaget sih," terangnya.
Seperti diketahui, Tim Densus 88 menangkap Wisnu Putra, seorang terduga teroris yang berencana membajak mobil pengisi Ajungan Tunai Mandiri (ATM). Dia diringkus di rumah kontrakan wilayah Desa Bojong Malaka, Kecamatan Balendah, Kabupaten Bandung.
"Kami tangkap Kamis 28 Maret kemarin," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4).
Dedi menyebut, Wisnu Putra bagian dari jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bandung yang akan melakukan serangan di wilayah Jawa Timur. Targetnya yaitu mobil pengisi ATM. Selain itu, kelompok ini tengah menyusun rencana untuk melancarkan serangan di beberapa wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.
Di lain pihak, Polda Jabar merespon peristiwa itu dengan meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di objek vital seperti tempat keramaian, pos-pos polisi hingga kantor polisi dari mulai tingkat Polsek hingga Polda meningkatkan pengamanan.
"Seluruh tempat objek vital kita amankan. Kita bersinergi dengan TNI," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi.