BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, April 26, 2019

Nasabah Bank di Situbondo Dirampok, Uang Rp 15 Juta Raib

Nasabah Bank di Situbondo Dirampok, Uang Rp 15 Juta Raib

Situbondo - Aksi dua perampok di Situbondo terbilang berani karena dilakukan di siang bolong dan di tempat ramai. Meski aksi perampokan keduanya mulus, namun jejak mereka terekam CCTV.

Mereka melancarkan aksinya di depan Masjid Nurul Islam, tepi jalan Desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan, Situbondo. Lokasi perampokan itu berjarak tak begitu jauh dari Mapolsek setempat.

Sasaran mereka yakni seorang nasabah bank bernama Sudiyarto (58), warga Desa Kesambirampak. Uang tunai senilai Rp 15 juta yang baru diambil korban raib saat disimpan dalam mobil Isuzu Panther P 1781 DZ miliknya. Padahal korban hanya turun sebentar untuk membeli pulsa di sebuah konter yang tak jauh dari masjid.

Aksi pencurian ini terekam CCTV yang terpasang di masjid. Kini polisi sendiri masih terus menyelidiki aksi nekat dua kawanan perampok tersebut.

"Aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB Kamis (25/4) kemarin. Sekarang masih kami selidiki. Kami juga sudah mengantongi rekaman CCTV-nya. Sudah dipelajari dan pelaku masih dalam pengejaran," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo, Jumat (26/4/2019) petang.

Pengamatan detikcom, dalam rekaman CCTV itu tampak jelas pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Satu pelaku kemudian terlihat berjalan dari belakang mobil namun di seberang jalan. Saat sejajar dengan mobil korban, kemudian pelaku menyeberang dan menuju pintu kiri bagian depan mobil.

Seketika pelaku menggasak tas berisi uang Rp 15 juta yang baru diambilnya dari Bank Jatim di Situbondo. Tas itu disimpan korban di jok depan sebelah kiri mobil. Usai menggasak tas, satu pelaku lain datang mengendarai motor dan langsung membonceng rekannya, kemudian tancap gas.

Aksi pencurian terjadi saat korban yang berprofesi PNS itu sedang dalam perjalanan pulang dari bank usai menarik uang. Dia sengaja mampir di konter dekat Masjid Nurul Islam untuk membeli pulsa. Saat itu tas berisi uang sengaja ditinggal di jok depan samping kiri. Celakanya, ketika ditinggal korban tidak mengunci pintu mobilnya.

"Korban juga kurang hati-hati. Kami menduga korban ini sengaja diikuti sejak dari bank. Makanya, begitu ada kesempatan pelaku langsung beraksi. Doakan saja semoga cepat terungkap," pungkas Nanang.