BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, April 7, 2019

Prabowo Sebut Negara Sakit Lantaran Dikuasai Asing, Ini Tanggapan Ma'ruf

Prabowo Sebut Negara Sakit Lantaran Dikuasai Asing, Ini Tanggapan Ma'ruf

Calon wakil presiden Ma'ruf Amin mempertanyakan orasi politik calon presiden Prabowo Subianto di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, hari ini, yang menyebut negara sakit dan ibu pertiwi diperkosa, lantaran dikuasai oleh asing.
Dia menjelaskan, jika sekarang ini Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) lebih besar dari Penanaman Modal Asing (PMA). Sehingga tak tepat apa yang disampaikan capres nomor urut 02 itu.
"Yang dikuasai asing apa?" tanya Ma'ruf di kediamannya, Jakarta, Minggu (7/4/2019).
Dia menjelaskan, berdasarkan data rasio kemiskinan di Indonesia, itu sudah turun. Dimana Menurut data kementerian keuangan, tingkat kemiskinan di Indonesia menurun di angka 9,66 persen pada tahun 2018.
Bahkan menurut Ma'ruf, Indonesia sudah menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi.
"Rasio kemiskinan juga turun, pengangguran juga turun. Kemudian kita sudah mengarah pada reindustrialisasi. Sudah tumbuh di berbagai tempat. Kita sudah masuk di Investment Grade, yang dulunya tidak masuk, kita sudah layak investasi," tegasnya.
Dia juga mengungkapkan, tak ada di dunia ini yang tak memerlukan investasi. Dan semuanya pasti saling bekerja sama.
"Semua menarik investasi. China saja menarik investasi. Saudi di mana-mana. Yang penting kita bisa jaga keamanannya," pungkasnya.
Ma'ruf Amin hari ini memulai kampanye di alun-alun Ahmad Yani Tangerang, Banten. Ma'ruf akan kampanye bersama calon presidennya Joko Widodo atauJokowi.
"Hari ini kampanye di Tangerang, jadi penutupan (untuk wilayah) di Banten. Nanti dengan Pak Jokowi," ucap Ma'ruf.
Dia mengungkapkan akan membuat ramai wilayah Tangerang. Mengingat dirinya juga berasal dari Banten. "Kita ramaikan di Tangerang," ungkap Ma'ruf.
Dia pun menegaskan, suara pasangan calon nomor urut 01 sekarang sudah unggul dari paslon nomor urut 02 di Banten, termasuk di Tangerang. Tinggal bagaimana mewujudkannya, sehingga bisa menang minimal 60 persen.
"Ya minimal kita ingin 60 sih dapat, InsyaAllah. Mudah-mudahan 60 lah. Unggul sudah, beberapa hari ini tinggal di dorong lagi," tegas Ma'ruf.
Selain dari kampanye akbar, masih kata dia, menyempatkan untuk bersilaturahmi dan hadir dalam acara Haul Raden Aria Wangsakara ke 402.
"Nanti malam ke Haul pendiri Kota Tangerang. Kebetulan mbah saya juga dia, pendiri kota Tangerang," pungkasnya.