BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, April 29, 2019

Ramadan, Pemkot Solo Batasi Jam Operasional Tempat Hiburan Malam

Ramadan, Pemkot Solo Batasi Jam Operasional Tempat Hiburan Malam

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo membatasi jam operasional pusat hiburan malam serta panti pijat selama bulan suci Ramadan 1440 H/2019. Pembatasan tersebut dimaksudkan untuk menjaga ketenteraman Kota Solo selama bulan puasa.
"Jam operasional kita batasi dalam rangka menjaga ketenteraman, kesejukan, keamanan dan kenyamanan selama bulan suci. Sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa tidak terganggu kekhusyukannya," ujar Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Solo, Suwoto, saat konferensi pers, di kantornya, Senin (29/4).
Menurut Suwoto, penutupan usaha tempat hiburan, jasa makan dan minuman berupa bar atau rumah minum, berlaku mulai 7 hari awal Ramadan hingga 7 hari sebelum 1 Syawal 1440 H. Mereka diperbolehkan buka pada hari yang diizinkan mulai pukul 21.00 hingga 01.00 WIB. Ketentuan tersebut juga berlaku untuk kelab malam, diskotek, pub, rumah pijat dan karaoke.
"Khusus karaoke boleh buka jam 11.00 sampai jam 01.00. Untuk rumah pijat mulai pukul 09.00 sampe 17.00 dan pukul 20.00 sampai 22.00 WIB. Untuk SPA (solus per aqua) jamnya sama seperti rumah pijat," katanya.
Suwoto berharap kepada pengelola rumah makan atau penjual makanan dan minuman yang buka siang hari agar memasang penutup atau tirai agar tak terlihat oleh umum. Terhadap yang melanggar ketentuan diatas akan dikenakan sanksi hingga pencabutan izin usaha.
"Bagi masyarakat yang mengetahui adanya pelanggaran sesuai peraturan ini kami harap untuk melaporkan ke aparat yang berwenang. Jangan mengambil tindakan sendiri, apalagi tindakan anarkis," katanya.
Suwoto menambahkan, ketentuan di atas dilakukan berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Surakarta. Yakni Perda no 8 tahun 2006 tentang Penanggulangan Eksploitasi Seksual Komersial, Perda no 8 tahun 2007 tentang Perizinan Sarana dan Tenaga Bidang Kesehatan, Perda no 10 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah serta Perda no 5 tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata.