BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, May 30, 2019

Motor Tersangkut Tali Kapal Penyeberangan, Pemudik Tercebur ke Laut di Bakauheni

Motor Tersangkut Tali Kapal Penyeberangan, Pemudik Tercebur ke Laut di Bakauheni

Pemudik bersepeda motor terdiri dari suami istri dan anaknya tercebur ke laut saat akan keluar dari pintu kapal KMP Kirana II di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Lampung Selatan. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, hanya saja anak pemudik mengalami syok.
Sempat mendapatkan perawatan medis, akhirnya pemudik dipulangkan. "Menurut keterangan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan, anak korban hanya syok, tapi kondisi tubuhnya bagus, sehingga sudah diperbolehkan kembali melanjutkan perjalanan, itu keterangan dari petugas kesehatan yang berjaga," kata Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Pelabuhan Bakauheni, Saifulahil M Harahap, saat dihubungi. Demikian dikutip Antara, Kamis (30/5).
Saifulahil mengatakan, korban sudah melanjutkan perjalanannya sekitar pukul 08.00 WIB. Pemudik motor tersebut berasal dari Kota Serang, Banten.
Suami bernama Slamet Haryadi, alamat Kp Jempling, RT/TW 003/004 Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Serang. Istrinya bernama Desi Pasando dan anaknya Salwa umur 3,5 tahun.
Peristiwa terjadi pukul 05.45 WIB. Slamet yang membonceng anak dan istrinya keluar dari pintu KMP Kirana II yang sandar di Pelabuhan Bakauheni, Lampung.
"Saat keluar kapal, sepeda motornya tersangkut tali kapal sehingga membuat istri dan anaknya jatuh ke laut," kata dia menjelaskan.
Selanjutnya, suaminya langsung menceburkan diri ke laut untuk menyelamatkan istri dan anaknya.
"Suaminya langsung menceburkan ke laut menyelamatkan keluarganya, dibantu penumpang dan petugas yang ada di situ untuk dinaikkan ke daratan," ujarnya lagi.
Kemudian keduanya langsung dibawa ke klinik kesehatan Pelabuhan Bakauheni.
"Kondisi istrinya baik-baik saja, bisa langsung jalan setelah naik cuma anak perempuannya agak syok karena agak lama timbul ke permukaan ketika tercebur ke laut," katanya pula.