BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, May 24, 2019

Muncikari Cewek Berusia 19 Tahun Kendalikan Prostutusi Online di Karawang

Muncikari Cewek Berusia 19 Tahun Kendalikan Prostutusi Online di Karawang

Chorin Aina Zafirah alias Olin (19), warga Perum Pilangsari Indah Blok C No 44, Desa Kedungjaya, Bekasi, diamankan pihak Satreskrim Polres Karawang. Olin diduga muncikari dan mengendalikan bisnis prostitusi di Karawang.
"Satu perempuan muncikari PSK dan 2 PSJ online melalui media sosial Whatsapp berhasil diamankan, disalah satu hotel," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, Jumat (24/5) di Mapolres Karawang.
Penangkapan terhadap Olin, kata Bimantoro, bermula dari atas adanya laporan dari masyarakat adanya seorang muncikari yang menawarkan pekerja seks komersial (PSK) kepada hidung belang melalui media sosial WhatsApp. Setelah dilakukan penelusuran, tim langsung melakukan penyamaran dengan cara memesan 2 PSK dan akhirnya berhasil mengamankan tersangka di D'Raya Guest House Karawang Barat.
"Tersangka menggunakan akun Whatsapp dan melalui akun tersebut, tersangka menjajakan wanita panggilan yang ada dalam jaringannya," katanya.
Bimantoro menjelaskan, tersangka memiliki koleksi wanita PSK, dari yang berusia 19 tahun hingga 34 tahun. Mereka berasal dari berbagai daerah di Karawang. Perempuan ini dijajakan dengan tarif bervariatif mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1 juta untuk kencan pendek atau yang biasa disebut shorttime. Sedangkan untuk kencan panjang dikenakan tarif mulai dari Rp1 juta hingga Rp2 juta.
"Dari hasil penyamaran petugas dengan cara memesan 2 PSK, diminta tarif sebesar Rp, 1.850 ribu untuk 2 PSK," tandasnya.
Dari tarif tersebut, tersangka mendapatkan komisi sebesar 20 hingga 25 persen. Komisi tersebut diduga diambil saat transaksi. Diduga muncikari setiap bulannya dapat meraup keuntungan jutaan rupiah dari setiap transaksi yang dilakukan.
"Pembayaran langsung di TKP yang sudah ditentukan oleh tersangka mucikari saat membawa 2 PSK (threesome) yang dipesan," imbuhnya.
Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan. Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui, tersangka sudah menjalankan profesi sebagai mucikari sejak satu tahun .
"Kami juga masih menelusuri siapa saja yang menggunakan jasa para PSK jaringan tersangka ini. Hingga saat ini, sudah 7 PSK-nya yang kami periksa. Dan pemeriksaan akan terus berlanjut," tutupnya.