BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, May 4, 2019

Pensiunan Dosen UGM Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Pensiunan Dosen UGM Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Seorang pensiunan dosen UGM, Litasari ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Jalan Kakap Raya nomor 30, Minomartani, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (4/5). Litasari diperkirakan telah meninggal dunia di dalam rumah sejak tiga hari yang lalu.
Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, Iptu Budi Karyanto mengatakan, korban pertama kali diketahui meninggal dunia karena kecurigaan dari pembantu rumah tangganya, Tumirah. Saat itu, Tumirah yang datang untuk bekerja mendapati rumah korban dalam kondisi tertutup rapat dan terkunci.
Tumirah, kata Budi, kemudian mengetuk pintu rumah korban namun tak ada jawaban. Tumirah pun coba menelepon korban namun tak diangkat.
Budi menyebut jika korban tinggal seorang diri sedangkan dua orang anaknya tinggal di luar kota. Sedangkan pembantu korban datang dua kali dalam seminggu.
"Saksi mencoba mencari keberadaan korban tapi tidak juga ketemu. Saksi curiga karena dari dalam rumah tercium bau menyengat. Saksi kemudian melapor polisi. Kita minta tolong warga masuk dari belakang dengan cara memanjat dari atap rumah tetangga," ujar Budi.
Budi menerangkan, saat itu korban ditemukan sudah tergeletak di lantai ruang tengah. Usai dilakukan pemeriksaan diketahui korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.
"Dari hasil pemeriksaan medis, diduga korban meninggal sejak tiga hari lalu. Dari keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung," ungkap Budi.
Budi menambahkan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan ada bekas penganiayaan pada tubuh korban. Selain itu, lanjut Budi tidak ada barang berharga milik korban yang hilang serta rumah dalam kondisi terkunci dan tak ditemukan ada tanda-tanda perusakan.
"Tidak ditemukan ada bekas penganiayaan. Tidak ditemukan pula adanya unsur pidana," pungkas Budi.