BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, June 13, 2019

Ahmad Dhani Pindah ke Rutan Cipinang dan Mulan Jameela yang Lepas Rindu

Ahmad Dhani Pindah ke Rutan Cipinang dan Mulan Jameela yang Lepas Rindu

Jakarta - Ahmad Dhani tiba di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Saat dicek kesehatannya, ia berkondisi sehat.

"Kami sudah menerima yang bersangkutan beserta dengan berkasnya lengkap, dan sekarang kita sedang lakukan pengecekan berkas kemudian fisik. Kita juga periksakan dengan dokter yang ada di Rutan tenang kesehatannya," ujar Kepala Rutan (Karutan) Cipinang, Oga Darmawan saat ditemui di kantornya, Kamis (13/6/2019).

"(Kondisinya) dalam keadaan sehat, masih dilakukan pemeriksaan dokter Rutan," sambungnya.

Ahmad Dhani Pindah ke Rutan Cipinang dan Mulan Jameela yang Lepas Rindu

Tim kuasa hukum Ahmad Dhani di Surabaya, Sahid mengatakan kliennya akan ditempatkan di ruang isolasi saat tiba di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, karena belum mendapatkan kamar. Tapi nyatanya lain.

Kepala Rutan (Karutan) Cipinang, Oga Darmawan, mengatakan Ahmad Dhani ditempatkan di tempat terbaik di dalam rutan. Ia tidak disatukan dengan tahanan yang memiliki pandangan politik melihat pentolan 'Dewa 19' itu memiliki latar belakang politik dan juga seorang artis.

"Nanti yang bersangkutan kita taruh di Blok Barito lantai 3, satu kamar isinya sekitar 11 orang. Sudah tidak di Penaling lagi karena pada waktu masuk pertama kali di Rutan Cipinang dulu kan sudah melaksanakan masa orientasi," ungkap Oga Darmawan saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

"(Alasannya) tentunya seorang publik figur, kemudian juga beliau punya latar belakang politik ya," sambungnya.

Mulan Jameela pun menjenguk Ahmad Dhani dengan membawa serta anak-anaknya. Ia disebut hanya melepas rindu.

"Paling melepas kerinduan biasa aja, ketemu nggak apa-apa. Tapi kalau hubungan yang lain-lain belum diatur. Kita sesuai SOP," ujarnya.

Oga Darmawan juga memastikan bahwa Ahmad Dhani tak akan mengajukan permintaan ruangan untuk berhubungan suami-istri. Ia yakin pentolan 'Dewa 19' itu tak akan sampai hati.

"Malu dia, nggak mungkin," tukas Oga Darmawan.