BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, June 19, 2019

Ditahan di Lapas Gunung Sindur, Ini Syarat Setnov Jika Ingin Dipindah ke Sukamiskin

Ditahan di Lapas Gunung Sindur, Ini Syarat Setnov Jika Ingin Dipindah ke Sukamiskin

Setya Novanto saat ini berada di Lapas Gunung Sindur, Bogor usai melanggar izin berobat yang diberikan Lapas Sukamiskin. Di tempat tahanan napi teroris tersebut, perilaku mantan Ketua DPR RI itu akan dinilai dengan ketat sebelum kembali menghuni Lapas Sukamiskin.
Kepala Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Liberti Sitinjak menjelaskan Setya Novanto saat ini ditempatkan di dalam sel dengan pengamanan maksimum. Ia akan terus menjalani assessment dari petugas Rutan Gunung Sindur.
Selain assesment, setiap tindak tanduk dari Setnov akan dilakukan penilaian. Jika memenuhi standar dan dianggap ada kemajuan, maka status sel yang ditempati Setya Novanto akan diturunkan di tingkat pengamanan medium sampai bisa kembali ke Lapas Sukamiskin.
"skor itu menempatkan dia apakah masih di maksimum, medium atau masuk lagi ke maksimum. Karena ini persoalan perilaku," ujarnya di Kantor Kemenkum HAM Jabar, Jalan Jakarta, Rabu (19/6).
"Kalau dikatakan (apakah akan terus) di sana (Rutan Gunung Sindur), ya bergantung perilakunya," lanjutnya.
Menurutnya, hal itu adalah bagian dari revitalisasi sistem pemasyarakatan yang mana perilaku adalah salah satu tolok ukur penilaian.
Seperti diketahui, Setnov kembali diduga melakukan pelanggaran setelah fotonya di salah satu toko furnitur di Kabupaten Bandung Barat tersebar. Ia berhasil mengelabui pengawal yang menjaganya saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Santosa Kota Bandung.
Dalam kesempatan itu, Liberti mengklaim dipindahkannya Setya Novanto ke Rutan Gunung Sindur adalah bentuk kebijakan tegas darinya.
"Saya berani katakan ini peristiwa pertama semenjak saya bertugas menjadi Kakanwil. Makanya saya ambil tindakan tegas, tidak menunggu. Sekali melakukan pelanggaran berat, kita tindak," ucapnya.
"Apakah ada suap atau indikasi ke sana, berdasarkan tim pemeriksa yang sudah kita bentuk, sama sekali tidak ada suap disini," ujarnya.
Sebelum ramai foto Setnov di luar Lapas, Ia pun sempat memberikan peringatan kepada Setya Novanto agar tidak menyalahgunakan ijin berobat yang diberikan Lapas.
"Saya peringatkan, kalau recovery ya untuk recovery, bukan untuk yang lain. Jadi saya melakukan pengawasan juga," imbuhnya.
"Yaa seperti bapak ibu tahu, kan bukan Kemenkum HAM saja yang dia kibuli, kalau kita buka backgroundnya," tukasnya.
Dia juga menjelaskan, pengawasan di Lapas Gunung Sindur sangat ketat. "Kalau sudah ditempatkan di (Rutan) Gunung Sindur, selama satu bulan ia tidak bisa menerima besukan, otomatis sesuai SOP di sana," ujarnya.
Selain itu, Setya Novanto tidak akan mudah diberikan izin berobat keluar. Semua tahanan disana harus menjalani perawatan di dalam tahanan.
Rujukan berobat keluar ditentukan oleh dokter yang berjaga. Itu pun setelah melalui tahap yang lebih ketat dibandingkan dengan lapas atau rutan lain. "Bergantung (keputusan) dokter. Kalau harus (dirawat di luar Rutan) ya boleh, dalam aturan juga dalam pelayanan. Kalau tidak bisa dirawat di dalam (karena kondisi kesehatannya parah), ya harus dirujuk," ujarnya.