BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, June 13, 2019

Harta Rihanna Rp 8,4 Triliun, Madonna dan Beyonce Lewat

Rihanna. Foto: Getty Images

Jakarta - Siapa tak kenal Rihanna? Banyak orang mengenalnya sebagai penyanyi dengan suara yang khas.

Sebagai penyanyi yang mendunia, wajar jika Rihanna kaya raya. Forbes mencatat kekayaannya saat ini mencapai US$ 600 juta atau setara Rp 8,4 triliun (kurs Rp 14.000).

Kekayaannya ini bahkan mengalahkan sejumlah penyanyi berkelas dunia lainnya seperti Madonna dengan kekayaan US$ 570 juta, Celine Dion US$ 450 juta, dan Beyonce US$ 400 juta.

Tapi jangan salah, kekayaannya itu tak hanya didapat dari menyanyi, melainkan juga dari bisnis.

Kekayaan Rihanna juga berasal dari bisnis yang dibangun bersama mitranya Louis Vuitton SE (LVMH) yang dijalankan miliarder dunia Bernard Arnault. Bersama LVMH, Rihanna mengembangkan brand makeup Fenty Beauty.

Produk ini diluncurkan dan dijual pada September 2017 di Sephora yang merupakan unit bisnis LVMH dan melalui online di FentyBeauty.com.

Tak lama setelah diluncurkan, Fenty Beauty meraih kesuksesan besar. Beberapa minggu setelah diluncurkan, penjualan produk mencapai US$ 100 juta. Suksesnya penjualan produk tak lepas dari ketenaran Rihanna dengan 71 juta pengikutnya di Instagram.

Semakin lama penjualan produk ini semakin melambung. Tahun lalu, Fenty Beauty membukukan penjualan sampai US$ 570 juta. Padahal, bisnis baru berjalan 15 bulan. Seluruh operasi bisnis bernilai lebih dari US$ 3 miliar.

Forbes memperkirakan, LVMH memiliki 50% dari bisnis ini. Kemudian, Rihanna menggenggam sebanyak 15%. Namun, tak ada keterangan lebih lanjut.

Kerajaan bisnis yang dibangun Rihanna semakin berkembang. Pada Mei lalu, LVMH dan Rihanna merilis Fenty, lini bisnis yang menjual produk pakaian, sepatu, aksesoris, dan perhiasan kelas atas.

"Mereka memperpanjang tawaran itu kepada saya dan itu tidak sulit karena LVMH adalah mesin," kata Rihanna dalam The New York Times Style Magazine.

"Bernard Arnault sangat antusias, dia mempercayai saya dan visi saya," tambahnya.