BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, June 24, 2019

Terekam CCTV, 6 Remaja Naikkan Troli ke Atas Meja di Skybridge Terminal Solo

Terekam CCTV, 6 Remaja Naikkan Troli ke Atas Meja di Skybridge Terminal Solo

Aksi 6 remaja asal Kabupaten Kulonprogo yang usil di Skybridge penghubung antara Stasiun Solo Balapan dengan Terminal Tirtonadi terpantau kamera CCTV, Senin (24/6). Para remaja yang berjalan dari stasiun ke terminal tersebut menggunakan fasilitas troli untuk mengangkut tas ransel yang akan mereka gunakan untuk naik Gunung Lawu di Tawangmangu, Karanganyar.
Namun sesampai di tengah jalur skybridge, GR (18) dan 5 temannya menaikkan troli ke atas meja yang ada di tempat tersebut. Tak lama kemudian mereka menurunkan troli dan melanjutkan perjalanan hingga sisi timur Terminal Tirtonadi.
Tak disangka sejumlah petugas terminal tipe A tersebut menghentikan langkah mereka. Para remaja tersebut tak menyadari jika di sepanjang jalur skybridge terpasang kamera CCTV.
Oleh para petugas terminal, para remaja tersebut dibawa ke kantor terminal untuk dimintai keterangan. Setelah didata, mereka pun diberikan hukuman ringan guna memberikan efek jera. Hukuman berupa gerakan push up sebanyak 10 kali. Mereka juga telah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.
"Mereka ini dari Jogja ke Solo naik kereta api dan akan melanjutkan perjalanan ke Tawangmangu naik bus. Mereka kita berikan hukuman ringan biar ada efek jera. Mereka juga berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujar Koordinator Terminal Tipe A Terminal Tirtonadi Solo, Joko Sutriyanto.

Joko mengatakan, pihaknya telah memberikan arahan kepada 6 remaja tersebut untuk tidak mengulangi perbuatannya. Menurut Joko, troli tersebut merupakan fasilitas bersama dan digunakan dari ujung terminal sampai ujung stasiun dan sebaliknya.
"Kalau dinaikkan meja seperti itu kan merugikan pengguna yang lain." katanya.
Ditambahkan Joko, sanksi push up ini juga diberlakukan untuk pelanggaran-pelanggaran lain. Misalnya bagi penumpang atau awak bus yang kedapatan kencing sembarangan di kawasan terminal.
Joko mengatakan, keberadaan CCTV di sepanjang Skybridge cukup efektif untuk memantau situasi keamanan pelintas. Meski begitu, saat ini baru terpasang 2 buah CCTV untuk mengawasi, jumlah tersebut menurut Joko masih kurang, untuk mengawasi jembatan sepanjang 480 meter itu.
"Kita maksimalkan dulu yang ada. Tapi kita sudah usulkan untuk ada penambahan CCTV, karena memang terbukti efektif," pungkasnya.