BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, July 23, 2019

Kelabui Petugas, AS Masukan Miras Oplosan Dalam Ratusan Botol Air Mineral

Kelabui Petugas, AS Masukan Miras Oplosan Dalam Ratusan Botol Air Mineral

AS (24) terpaksa diamankan kepolisian resor Ciamis karena kedapatan membawa ratusan botol minuman keras oplosan dalam sebuah mobil truk. Ia sendiri mencoba mengelabui petugas dengan memasukkan minuman itu dalam botol air mineral kemasan agar bisa diedarkan di Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya.
Kapolres Ciamis, AKBO Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pihaknya menggagalkan peredaran miras di salah atau rest area SPBU Nagrak, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis. Miras tersebut disimpan di bagian depan truk oleh AS yang merupakan kernet truk.
"AS ini mengaku aksinya menyimpan miras ini tanpa sepengetahuan sopir. Jadi dia ini menyimpan miras ke dalam dus lalu ditaruh di belakang jok depan," katanya, Selasa (23/7).
AS sendiri, lanjut Bismo, membawa ratusan botol miras tersebut dibawa dari Solo dan hendak diedarkan di Ciamis dan Tasikmalaya. Aksi AS sudah dilakukan selama lima bulan.
"Dari sekali perjalanan keuntungannya mencapai Rp 2,5 juta karena miras ini dijual Rp 40 ribu untuk kemasan kecil, dan Rp 100 ribu untuk yang besarnya," ujarnya.
Selain itu, Bismo mengaku terus mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap tempat AS mendapatkan miras tersebut. Sementara ini, pihaknya telah menetapkan seorang lelaki berinisial A yang tinggal di Solo, Jawa Tengah sebagai DPO.
"AS kita jerat dengan Pasal 204 KUHP dan Undang-Undang Perlindungan Konsumen tahun 1999 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Miras oplosan ini sangat berbahaya bagi kesehatan orang yang mengonsumsinya karena kandungan yang terdapat pada minuman itu tidak jelas dan tak bisa dipertanggungjawabkan," tutupnya.