BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, July 25, 2019

Napi Lapas Bayur Kendalikan Peredaran Narkoba di Samarinda, Balikpapan dan Bontang

Napi Lapas Bayur Kendalikan Peredaran Narkoba di Samarinda, Balikpapan dan Bontang

Asri (35), napi Lapas Narkotika Bayur Samarinda, Kalimantan Timur, siang ini diciduk petugas BNN provinsi Kaltim. Dia diduga mengendalikan peredaran sabu di Samarinda, Balikpapan dan Bontang.
Sebelum menjemput Asri di Lapas Narkotika Bayur, petugas BNN lebih dulu menangkap 2 orang terduga pengedar sabu bernama Haedi Noor dan Yusuf, di kota Bontang, pada Selasa (23/7) lalu.
Dari kedua orang itu, petugas menyita 1,31 gram sabu, handphone, timbangan digital, plastik klip pembungkus sabu, dan juga sedotan serta botol kaca, yang digunakan untuk nyabu.
"Dari pengembangan, ternyata kedua orang ini dikendalikan orang lain, seorang napi di Lapas Bayur Samarinda," kata Kepala BNN Provinsi Kalimantan Timur Brigjen Pol Raja Haryono, ditemui merdeka.com, di kantornya, Kamis (25/7).
Asri, napi kasus narkoba yang divonis 7 tahun penjara dan menyisakan masa hukuman 1 tahun, dijemput petugas BNN Provinsi Kalimantan Timur, di kamar selnya.
"Asri ini, sudah kita pantau sejak lama, dan akhirnya baru bisa kita tangkap. Haedi Noor di Bontang ini juga, baru saja bebas dari penjara 1 tahun lalu," ujar Haryono.
"Jadi, Asri dan Haedi ini, sama-sama membentuk jaringan mengedarkan narkoba. Asri menggunakan HP dan juga media sosial, untuk saling berkomunikasi. Asri, sebagai pengendali, untuk peredaran di 3 kota. Masih ada DPO sebagai pemasok sabu yang masih kami cari," tambah Haryono.
Haryono juga memastikan, Asri sebagai pelaku utama pengedar sabu jaringan Lapas Narkotika. "Di lapangan, adalah anak buah Asri, yang bisa kami ungkap. Tidak menutup kemungkinan, kalau ada keterlibatan petugas Lapas, segera kita mintai keterangan," demikian Haryono.