BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, July 5, 2019

Tukang Bubur Bunuh Bocah, KPAI Minta Orang Tua Ajari Anak Waspada

Tukang Bubur Bunuh Bocah, KPAI Minta Orang Tua Ajari Anak Waspada

 Jakarta - Polisi menyebut tukang bubur Yanto spontan membunuh bocah perempuan di Megamendung, Kabupaten Bogor karena panik. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut kasus pembunuhan ini merupakan pelanggaran yang serius.

"Kami meminta aparat penegak hukum memberikan hukuman yang seberat beratnya, ini pelanggaran serius," ujar Ketua KPAI Susanto saat dihubungi Jumat (5/7/2019).

Susanto menyebut, para orang tua harus lebih waspada dan melakukan langkah pencegahan agar hal ini tidak kembali terjadi. Salah satu pencegahan ini dapat dilakukan dengan memberikan pemahaman kepada anak, untuk tidak menerima makanan atau barang dari sembarang orang.

"Kepada orangtua dan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, agar anak-anak selalu terjaga dan terawasi. Jika ada potensi anak menjadi korban orang sekitar agar segera melakukan langkah pencegahan," kata Susanto.

"Anak juga perlu diberikan literasi agar selalu menjaga diri, tidak mudah menerima tawaran jajanan, makanan, uang atau bentuk lain dengan imbalan tertentu apalagi melakukan pelecehan," sambungnya.

Susanto mengatakan, terdapat berbagai macam modus dari pelaku pelecehan seksual maupun pedofilia. Menurutnya beberapa kasus yang terjadi yaitu, pelaku kerap menunjukkan tindakan yang melindungi atau menyenangkan calon korban.

"Modusnya beragam, tapi dalam banyak kasus sering menunjukkan ekspresi dekat dengan calon korban, menampakkan melindungi dan menyenangkan calon korban. Padahal seringkali ia merupakan modus untuk mengelabuhi korban," tuturnya.

Sebelumnya, polisi mengatakan tukang bubur Yanto spontan membunuh bocah perempuan di Megamendung, Kabupaten Bogor. Dia panik karena korban histeris menolak permintaan untuk mencium Yanto.

"Korban yang masih di bawah umur ini menolak, sehingga karena dipaksa, (korban) histeris, panik, histeris korban. Pelaku panik, kemudian spontan melakukan pembunuhan tersebut," kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky di Polres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2019).

Atas perbuatannya, Yanto dijerat dengan pasal berlapis, yaitu Pasal 80 ayat 3 dan atau Pasal 81 atau pasal 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 Perubahan atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 338 KUHP atau pasal 340 KUHP. Dia terancam hukuman penjara paling lama seumur hidup.