BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, March 26, 2019

Komplotan Perampok Ini Manfaatkan 'Janda' untuk Pancing Korban

Komplotan Perampok Ini Manfaatkan 'Janda' untuk Pancing Korban

Yogi Hidayat (21) jadi korban perampokan yang telah direncanakan komplotan pelaku. Modusnya dengan memancing korban untuk berkenalan dengan seorang wanita di jejaring sosial. 

Korban berkenalan dengan Barbie Arlifsyani Botan pada Februari lalu. Awalnya keduanya hanya mengobrol lewat Facebook saja. Sampai akhirnya mereka janjian untuk bertemu langsung. Barbie meminta bertemu di kawasan Cilodong. Kebetulan Yogi diantar oleh temannya yaitu Zakaria. Kemudian mereka diajak ke kontrakan Barbie di Kp Bendungan, Cilodong Depok.
Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, korban mau menemui pelaku karena pelaku mengaku seorang janda. "Korban janjian bertemu dengan terlapor di Setu Cilodong. Korban jalan setelah menerima pesan singkat dari pelaku. Di lokasi, pelaku sudah menunggu korban," katanya, Selasa (26/3).
Ketika sampai di depan kontrakan pelaku tiba-tiba korban ditarik dari arah belakang dan dibawa masuk ke dalam rumah oleh Hartono yang merupakan suami Barbie. Korban langsung dipukuli oleh Hartono dan temannya.
"Lalu datang lagi teman pelaku yang juga memukul dan menendang korban. Teman korban tidak dipukuli," paparnya.
Kemudian datang dua teman korban yaitu Riki dan Aris. Mereka mau nolong korban tapi malah dikeroyok oleh pelaku. Riki dipukul sampai babak belur. HP milik Riki dan Zakaria juga dirampas. "Hartono bilang pada korban kalau mau HP kembali harus tebus Rp 1,5 juta," katanya.
Selain itu pelaku juga merampas motor Yamaha Mio B- 6833-TOP dan 1 satu buah HP milik Yogi. Pelaku meminta uang tebusan pada Yogi sebesar Rp 2,5 juta.
"Pelaku sempat disandera. Setelah uang didapat pelaku kemudian korban diantar ke Cilangkap. Namun barang milik korban masih di tangan para pelaku," tukasnya.
Setelah memberikan uang namun barang tidak dikembalikan akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukmajaya. Selanjutnya polisi mendatangi rumah kontrakan pelaku dan mengamankan pelaku. Pelaku total ada tujuh orang. Barang bukti juga sudah diamankan.
"Para pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif. Mereka dijerat pasal 365 dan atau pasal 368 dan atau pasal 170 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan atau pengeroyokan," tutupnya.