BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, March 1, 2019

Razia Lapas Kerobokan, Petugas Temukan Rice Cooker hingga TV

Razia Lapas Kerobokan, Petugas Temukan Rice Cooker hingga TV

902 petugas gabungan merazia Lapas Kelas II A Kerobokan, Badung, Bali, Jumat (1/3) malam. Dalam razia tersebut, beberapa barang yang dilarang dibawa ke dalam Lapas berhasil ditemukan.
"Untuk pelaksanaan geledah di Lapas perlu kami informasikan bahwa kapasitas Lapas Kerobokan sampai dengan saat ini masih 332, sementara isi penghuninya adalah 1.635. Penggeledahan ini untuk memastikan Lapas bebas dari narkoba dankorupsi," ucap Kadivpas Kanwil Kumham Bali Slamet Prihantara kepada wartawan.
Prihantara juga menyampaikan, petugas gabungan terdiri dari Polri 600 personel, BNNP 20 personel, BNNK 20 orang, TNI 20 orang, dan petugas Lapas sebanyak 150 orang.
Razia dimulai sejak pukul 18.00 WITA, hingga 20.57 WITA. Ada 15 blok atau wisma yang dirazia. Jumlah tersebut terdiri dari 122 kamar. Selain itu, ruangan di luar yang meliputi klinik, gereja, pura, ruang rehabilitasi dan dapur juga dilakukan penggeledahan.
Dalam razia tersebut, berhasil menemukan 14 handphone, 1 televisi, 1 DVD, gunting 6, alat-alat kerja seperti obeng dan palu 8, rice cooker 2, power bank satu. Bahkan, ditemukan juga bong atau alat isab sabu sebanyak 5.
"Langkah-langkah yang akan dilaksanakan akan meneliti lebih lanjut. Apabila terindikasi karena ini ditemukan bong dan ini menjadi catatan, dan tentunya nanti akan minta bantuan dari aparat Kepolisian untuk bisa menganalisa supaya hal ini tidak ada dusta di antara kita," ujar Prihantara.
Sementara di tempat yang sama, Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan mengatakan, kegiatan ini untuk menekan peredaran narkoba di Lapas.
"Kita lihat tadi berapa barang bukti hanya kita temukan bong saja. Bukti sabu dan narkotika kita tidak temukan itu membuktikan bahwa di lapas tidak ada narkoba," ujarnya