BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, March 31, 2019

Terseret Banjir, Hendra Ditemukan Tewas Tersangkut di Selokan

Terseret Banjir, Hendra Ditemukan Tewas Tersangkut di Selokan

Warga Lempake, Samarinda, Kalimantan Timur ditemukan tewas pagi tadi. Dia diduga terseret arus deras banjir di di kawasan simpang tiga Jalan DI Panjaitan-Jalan Mugirejo.
Hendra ditemukan bersama motornya di selokan pukul 08.30 WITA dalam posisi tersangkut. Polisi, warga dan relawan bergegas mengevakuasi jasad Hendra, ke RSUD AW Syachranie. Kini, jasadnya berada di RSUD AW Syachranie, Samarinda untuk kepentingan visum.
"Awalnya, tidak diketahui identitasnya. Tapi, ada temannya yang memberitahukan namanya adalah Hendra, warga Perum Korem di Lempake," kata koordinator relawan Info Taruna Samarinda (ITS), Joko Iswanto kepada merdeka.com, Minggu (31/3).
Dugaan sementara, Hendra tewas karena terseret arus banjir dini hari tadi di tengah guyuran hujan deras di Samarinda. "Dari informasi teman-teman relawan sekitar jam 3 pagi tadi, arus banjir memang sangat deras," ujar Joko.
"Jadi, diperkirakan korban ini mau pulang ke arah Lempake. Karena posisi korban ditemukan di parit sebelah kiri jalan, mengarah ke Lempake," tambahnya.
Warga dan relawan juga menemukan motor korban bernomor polisi KT 2993 BAI, terperosok di parit yang cukup dalam, usai banjir surut. "Lokasi motornya sekitar 500 meter dari titik penemuan jasad korban. Ada juga ditemukan handphone korban di dalam jok. Semuanya sudah diamankan di Polsek Sungai Pinang," jelas Joko.
Dikonfirmasi merdeka.com, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Nono Rusmana membenarkan dugaan korban meninggal usai terseret arus deras banjir. "Ada dompet dan HP, juga motornya ditemukan utuh. Dan sekarang diamankan di Polsek," kata Nono.
"Korban sudah dibawa ke AWS (RSUD AW Syachranie) untuk kemudian dilakukan visum ya. Sementara masih menunggu keluarganya datang ke rumah sakit," tandas Nono.