BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, April 4, 2019

10 Warga Depok Terjangkit Chikungunya

10 Warga Depok Terjangkit Chikungunya

Wabah penyakit chikungunya menyerang warga Depok, khususnya di RT01/05 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok. Di sana ada 10 warga yang terkena penyakit chikungunya sejak beberapa hari terakhir. Gejalanya, penderita merasa lemas dan tidak bisa bergerak.
Ketua RT01/5 Kelurahan Pondok Jaya Rudi Heryanto mengatakan, ada 10 warganya yang terkena chikungunya. Mereka tidak bisa bergerak karena lemas. "Hampir rata-rata mereka yang menderita sakit chikunguya lemas. Bahkan ada yang enggak kuat bangun," kata Rudi, Kamis (4/4).
Wabah cikungunya sudah tersebar di Kelurahan Pondok Jaya. Sejak wabah menyebar, belum ada upaya fogging yang dilakukan. Terakhir dilakukan fogging pada bulan lalu. "Terakhir sebulan lalu, eh diserang cikungunya baru sekarang," ungkapnya.
Agus Maulana (27), warga RT 01/05, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung mengaku, merasa lemas sejak beberapa hari lalu. Badannya juga terasa panas dan seperti tidak bertenaga. "Di sini memang banyak nyamuk. Setiap hari pasti digigit nyamuk," katanya.
Warga lainnya juga sudah ada yang lebih dulu terjangkit penyakit ini. Bahkan, kakaknya juga sempat mengalami kelumpuhan akibat virus Aedes aegypti atau Aedes albopictus.
"Kakak saya awalnya nggak bisa gerak, kayak lumpuh. Berobat ke puskesmas ada perubahan," ungkapnya.
Dinas Kesehatan Kota Depok pun berencana akan melakukan serologi dalam waktu dekat. "Langkah kami upayakan agar penyakit ini tak menyebar, rencanaya akan dilakukan pemeriksaan serologi," kata Kepala Puskesmas Ratu Jaya Flovira Brilyandini.
Dia mengakui informasi tersebut didapat dari Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pondok Jaya. Bahwa ada warga yang terkena sakit dengan gejala mirip chikungunya.
"Petugas surveilance kami langsung ke lokasi RT0 1/05 Kelurahan Pondok Jaya. Didapatkan pasien yang terkena demam dan nyeri sendi ada 13 orang, ada yang sudah terkena sejak 3 minggu yang lalu," tutupnya.