BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, April 26, 2019

7 Potret Ivan Gunawan Kenakan Jas Beskap, Menikah?

Ivan Gunawan dikabarkan menikah

Jakarta Nama Ivan Gunawan
 mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya, dirinya mengunggah sendiri foto yang diduga akad nikahnya di akun Instagram pribadinya, Jumat (26/4/2019). Sontak banyak warganet yang dibuat penasaran dengan foto tersebut. Terlebih, Ivan Gunawan tak pernah terlihat ataupun terdengar kisah cintanya.

Dalam unggahannya, terlihat Ivan Gunawan yang tampak serius melakoni proses akad pernikahan. Ivan tengah duduk berdua dengan mempelai wanita mengenakan jas beskap dengan hiasan prada emas layaknya busana pengantin Jawa.

Bahkan, Ivan menuliskan caption yang semakin membuat rasa penasaran membuncah.

"Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar,"imbuh Ivan Gunawan sebagai keterangan fotonya, Jumat (26/4/2019).

"Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah,"sambungnya.


Doa dari Teman-teman Ivan Gunawan


Ivan Gunawan dikabarkan menikah

Sebelumnya, sahabat Ivan Gunawan, Indra Bekti juga mengunggah foto desainer berusia 37 tahun tersebut mengenakan busana pengantin di akun Instagram dan Facebook-nya.

"ijab qabul , akhirnya @ivan_gunawan kawin , selamat ya vaaaaaan , semoga langgeng yaaa#indrabekti #igunkawin?" Tulis Indra Bekti melalui akun Instagram pribadinya, @indrabekti, Jumat (26/4/2019).

Sebelumnya, Indra Bekti juga sempat mengunggah foto desainer dengan busana pengantin. Tapi saat dikonfirmasi apakah Ivan Gunawan melangsungkan pernikahan atau hanya untuk kebutuhan syuting, suami Aldilla Jelita itu enggan menjawab.

"hehehe.. hmm," kata Indra Bekti , Jumat (26/4/2019).

Tak hanya Indra Bekti, Fashion Stylist Caren Delano juga mengunggah foto serupa yang memperlihatkan akad nikah Ivan Gunawan.

"Selamat ya @ivan_gunawan Pesta kawinan kamu mewahhhhhh! Kecehhhhh banget!#CARENDELANO #IVANGUNAWAN #MAUKAWIN"

Lantas, seperti apa keseruan Ivan Gunawan yang disebut-sebut mengadakan akad nikah hari ini? Simak selengkapnya 7 momen Ivan Gunawan mengenakan jas beskap ala pengantin pria, Jumat (26/4/2019).


1. Ivan Gunawan bersama para sahabat

Ivan Gunawan dikabarkan menikah

2. Ivan Gunawan dan Krisdayanti.

Ivan Gunawan dikabarkan menikah

3. Ivan Gunawan bersama Krisdayanti, Iis Dahlia, dan Caren Delano.

Ivan Gunawan dikabarkan menikah

4. Ivan Gunawan tampak gagah mengenakan beskap, menikah?

Ivan Gunawan dikabarkan menikah

5. Ivan Gunawan terlihat santai dengan sandal jepit.

Ivan Gunawan dikabarkan menikah

6. Dilihat dari belakang, kira-kira siapa sosok pengantin wanitanya?

Ivan Gunawan dikabarkan menikah

7. Jepretan foto Indra Bekti nih.

Ivan Gunawan dikabarkan menikah