BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, April 1, 2019

Panglima TNI Sebut Latsitardanus ke 39 di Jatim akan Bangun Jalan Hingga Penyuluhan

Panglima TNI Sebut Latsitardanus ke 39 di Jatim akan Bangun Jalan Hingga Penyuluhan

Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-39 dipusatkan di Jawa Timur. Pembangunan fisik dan non-fisik akan segera digeber di berbagai daerah di provinsi Jawa Timur oleh TNI/Polri.
"Untuk pembangunan fisik kita akan bangun jalan, tempat ibadah, kemudian perbaikan-perbaikan fasilitas umum. Yang non-fisiknya penyuluhan-penyuluhan, terutama terkait dengan bahaya narkoba," kata Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, yang menjadi inspektur upacara pembukaan Latsitardanus ke-39 di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (1/4).
Hadi menjelaskan, kegiatan Latsitardanus tahun ini terbagi empat satuan pelaksana (Satlak), yaitu Satlak I Kabupaten Jember, Satlah II Kabupaten Bojonegoro, Satlak III Kabupaten Trenggalek, dan Satlak IV Kabupaten Pamekasan, Madura.
"Kalau untuk kepolisian dari Pamekasan, (Satlak IV) kita namakan Kijang. Untuk Macan (Satlak I), di akademi militer (Akmil), itu di Jember. Kemudian Trenggalek Satlak (III) Elang, leading sektornya Angkatan Udara. Nah, untuk AL (Satlak II) itu di Bojonegoro," papar
Hadi.
Terkait kenapa kegiatan ini dipusatkan di Jawa Timur, Hadi menegaskan bahwa program ini memang menjadi agenda tahunan dengan menyasar provinsi yang berbeda-beda setiap tahunnya.
"Jadi setiap tahun kita mengagendakan, biasanya satu tahun sebelum pelaksanaan, kita sudah merencanakan wilayah mana yang akan kita sasar. Hampir setiap provinsi kita datangi untuk melaksanakan kegiatan Latsitarda ini," kata Panglima.
Sekadar informasi, Latsitardanus adalah kegiatan integratif Taruna Akademi TNI yang dilaksanakan pada akhir pendidikan. Tahun ini,
Latsitardanus diikuti 263 taruna Akmil, taruna AAL (117), taruna AAU (99), taruna Akpol (306), Praja PDN (100), mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur (100).
Sebelum melaksanakan tugas akhir, para taruna ini menggelar kirab Kota Surabaya usai upacara pembukaan, dengan berbagai atraksi seperti display drum band gabungan seluruh akademi.
Selanjutnya, Panglima TNI dan para Kepala Staf Angkatan, Kapolri, Jendral Titi Karnavian, hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menuju ke Pamekasan untuk melihat kegiatan Latsitardanus ke-39.