BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, May 23, 2019

Dibegal Usai Sahur On The Road, Motor Egi Dirampas di Sukajadi Bandung

Dibegal Usai Sahur On The Road, Motor Egi Dirampas di Sukajadi Bandung

Egi Septian dibegal usai mengikuti sahur on the road di Kota Bandung. Ia dipukul hingga pingsan sebelum motornya dibawa para pelaku.
Peristiwa itu terjadi di Jalan Sejahtera, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, pada 19 Mei 2019. Saat hendak pulang dari Jalan Dago, ia dipepet oleh dua motor.
"Korban dipukul menggunakan tongkat hingga terjatuh dan pingsan. Saat itulah motor dan barang berharganya dirampas," ujar Kapolsek Sukajadi Kompol Christiaty Leo Dima di Mapolsek Sukajadi, Kamis (23/5).
Beruntung nyawanya tertolong setelah warga memberikan pertolongan medis.Polisi yang mendapat laporan kejadian ini pun langsung memburu pelaku.
Berbekal dari keterangan saksi, tim reskim Polsek Sukajadi yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Deden A Yani melakukan pencarian terhadap pelaku. Polisi kemudian mendapati informasi jika motor korban didapat di wilayah Sukajadi.
Hasilnya, motor korban ditemukan sekaligus membekuk dua tersangka. Mereka ditangkap di tempat persembunyiannya tanpa memberikan perlawanan.
Diketahui, tersangka berinisial RM (27) serta AI (22) yang terafiliasi dengan salah satu geng motor di Kota Bandung. "Pengakuannya mereka baru sekali ini beraksi, namun kita tengah dalami keterangannya," katanya.
Bersamaan dengan penangkapan, petugas menemukan barang bukti di antaranya 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna putih berpelat nomor D 6234 AAP yang digunakan pelaku, motor milik korban yaitu 1 unit Yamaha Vixion warba hitam berpelat nomor D 3245 ST, uang tunai Rp. 2.150.000, 1 buah ponsel milik korban, 1 dompet, serta 1 tongkat yang digunakan untuk menganiaya korban.
Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHPidana terkait pencurian dengan kekerasan dengan ancaman pidana di atas lima tahun.