BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, July 9, 2019

Biayai Kuliah Sendiri, Alasan AA Jadi Muncikari

Biayai Kuliah Sendiri, Alasan AA Jadi Muncikari

Yogyakarta - Polres Sleman berhasil membongkar praktik prostitusi online yang dikendalikan seorang muncikari berinisial AA. Selain berprofesi sebagai muncikari, AA ternyata masih berstatus mahasiswi.

AA berdalih desakan ekonomi membuatnya nekat menjadi muncikari. Dia beralasan harus membiayai hidup dan kuliahnya sendiri tanpa bantuan dari orang tua.

"Dari pengakuan tersangka, menjadi muncikari dilakukan karena desakan ekonomi. Tersangka mengaku harus membayar biaya kuliah dan hidupnya di Yogyakarta," ujar Kanit Tipiter Satreskrim Polres Sleman, Ipda Apfryyadi Pratama di Mapolres Sleman, Selasa (9/7).

Apfryyadi menyebut jika dari pengakuan diketahui AA baru pertama kalinya melakoni pekerjaan sebagai muncikari. Sebagai muncikari, AA menggunakan akun Twitter @mecca951 untuk menawarkan jasa prostitusi online.

"Tersangka mengaku baru sekali melakukan transaksi. Anak buah tersangka juga hanya satu. Sedangkan akun Twitter yang dipakai juga baru saja dibuat," papar Apfryyadi.

Apfryyadi menambahkan, AA mematok tarif Rp 500.000 kepada pria yang ingin menggunakan jasa prostitusi yang dikelolanya. Nantinya, antara konsumen dan anak buah AA akan dipertemukan di hotel yang telah disiapkan AA.

"Dari tarif itu, tersangka mendapatkan uang sebesar Rp 100 ribu," papar Apfryyadi.

Polisi mengamankan sejumlah bukti dari praktik prostitusi online yang dijalankan AA. Barang bukti itu berupa dua bungkus kondom, dua buah kondom yang sudah digunakan, tiga buah telepon genggam dan uang tunai sebesar Rp 600 ribu.

"Tersangka kami jerat dengan pasal 45 ayat 1 undang-undang RI Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE atau pasal 296 atau pasal 506 KUHP. Ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara," tegas Apfryyadi.