BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, February 2, 2020

Warga Khawatir Terjangkit, WNI dari Wuhan Dijamin Tak Bawa Penyakit


Yukkumpul-2
238 Warga negara Indonesia (WNI) sudah dievakuasi dari Wuhan Provinsi Hubei, China ke Natuna, Kepulauan Riau. Proses evakuasi ini menuai protes dari warga hingga pemerintah kabupaten Natuna.
WNI tersebut akan diobservasi selama 14 hari di Natuna. Sejak kemarin, warga menggelar protes dengan melakukan aksi unjuk rasa menolak kedatangan WNI tersebut. Mereka menolak wilayahnya dijadikan tempat observasi.
"Kami khawatir virus Corona masuk. Kalau memang (mereka) harus diisolasi, dikarantina, harus jauh dari tempat penduduk. Virus Corona itu bisa melayang ke mana-mana," sambungnya.
Tak hanya warga, Wakil Bupati Natina Ngesti Yuni Suprapti juga menolak keras langkah pemerintah tersebut. Ngesti khawatir virus Corona akan terbawa bersama WNI yang dievakuasi tersebut.
"Kami menolak, masyarakat menolak. Natuna mau dijadikan apa? Kenapa di Natuna dijadikan tempat evakuasi WNI dari Wuhan," ujar Wabup Ngesti saat dihubungi, Sabtu (1/2/2020).
Wabup Ngesti mempertanyakan tidak adanya koordinasi antara pemerintah pusat dan daerah. Kabar soal Natuna dijadikan tempat transit pun disebut Ngesti tanpa alasan yang jelas.
Sedangkan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memastikan Natuna menjadi tempat observasi WNI dari Wuhan yang dievakuasi karena merebaknya virus Corona.
Protes juga terjadi pada hari ini, jelang kedatangan 234 WNI yang diangkut menggunakan pesawat Batik Air. Warga kali ini berdemo di dekat wilayah observasi. Warga bahkan sempat membakar ban.
"Informasinya yang saya terima demikian (bakar ban)," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri) Kombes Harry Goldenhardt saat dimintai konfirmasi, Minggu (2/2/2020).
Harry menyebut personel TNI dan Polri yang berjaga di lokasi tengah melakukan dialog dengan warga yang berunjuk rasa. Situasi di lokasi menurutnya sudah berangsur kondusif.
"Ya itu kan dinamika yang terjadi di sana. Seluruh pemangku kepentingan di sana, TNI-Polri sedang membangun dialog dengan warga masyarakat di sana," ujarnya.
Sementara itu, pemerintah menjamin WNI yang dievakuasi dari Wuhan dalam kondisi sehat.
Sekretaris Sesditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr Achmad Yurianto mengatakan, sebelum diangkut menggunakan pesawat Batik Air ke Indonesia, ratusan WNI tersebut sudah diperiksa oleh pemerintah China, dan dinyatakan sehat.
"Yang pasti mereka itu orang sehat. Itu langsung kita cek. Pemerintah China sudah cek dan kita cek ulang, mereka orang sehat," ujar Achmad hari ini.
Dia mengatakan, meski dikatakan sehat, observasi atau inkubasi tetap harus dilakukan untuk memastikan selama 14 hari WNI tersebut tidak menunjukkan gejala-gejala sakit.
"Untuk memastikan dalam satu siklus inkubasi, yang kita kenal itu adalah 14 hari, mereka tidak menjadi sakit. Artinya tidak jadi sakit betul-betul clear, dan mereka tersertifikasi tidak membawa penyakit," tambahnya.
Pemerintah akan menentukan langkah selanjutnya bila masa inkubasi sudah selesai.
"Kalau yang sehat kita suruh pulang, yang sakit kita bawa ke rumah sakit," ujarnya.
WNI ini akan diobservasi di Hanggar Lanud Raden Sadjad di Natuna, Kepulauan Riau. dr Achmad mengatakan, mereka disediakan tempat tidur yang berhadap-hadapan di dalam kemah besar.

No comments:

Post a Comment