BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, July 3, 2019

2 Helikopter Padamkan Kebakaran 40 Hektare Lahan di Rokan Hilir

2 Helikopter Padamkan Kebakaran 40 Hektare Lahan di Rokan Hilir

Kebakaran hutan dan lahan seluas 40 hektare terjadi di Teluk Bono, Kabupaten Rokan Hilir, Riau sejak beberapa hari lalu. Satuan tugas pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan melanjutkan upaya pemadaman di sana.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Riau, Edwar Sanger mengatakan, pihaknya mengerahkan dua unit helikopter jenis Sikorsky dan Mi-8 ke lokasi kebakaran.
"Iya, kita masih melakukan upaya pemadaman di Teluk Bano, Rokan Hilir. Dua helikopter kita terbangkan ke sana untuk melakukan bom air," katanya kepada merdeka.com, Rabu (3/7).
Kebakaran lahan di Teluk Bano Rokan Hilir sudah memasuki hari keempat. Berdasarkan pantauan udara, tampak asap putih masih mengepul ke udara. Kabut asap juga mulai terlihat di bebarapa daerah. Namun belum berimbas pada transportasi udara, dan masih berjalan lancar.
Edwar menyebutkan, untuk mengebut pemadaman, pihaknya juga dibantu dari darat oleh tim gabungan. Sejumlah personel TNI, Polri, BPBD, Manggala Agni dan masyarakat setempat bahu membahu melakukan pemadaman.
"Mudah-mudahan segera padam, masih diupayakan," ungkapnya.
Berdasarkan catatan BPBD, hingga awal Juli 2019 ini, lebih dari 3.211 hektare lahan di Riau hangus terbakar. Kabupaten Bengkalis menjadi wilayah yang terluas mengalami kebakaran lahan dengan luas mencapai 1.426.83 hektare.
Untuk di Bengkalis, kebakaran lahan yang paling luas berada di Pulau Rupat. Pulau indah itu berada persis di bibir Selat Malaka jaliur transportasi laut tersibuk yang berbatasan langsung dengan negara tetangga. Tahun lalu juga terjadi kebakaran di lokasi tersebut, bahkan menjadi yang terparah.
Kebakaran turut melanda di Kabupaten Rokan Hilir, dengan luas kebakaran mencapai 548.25 hektare. Sementara di Siak 347.85 hektare, Dumai 266.75 hektare dan Meranti 232,7 hektare. Kemudian, di Kabupaten Indragiri Hilir 118.6 hektare, Pelalawan 90 hektare dan Indragiri Hulu 71,5 hektare.
"Dan di Pekanbaru 46,51 hektare, Kampar 64,1 hektare, Kuansing 5 hektare, dan Rokan Hulu 2 hektare," tutup Edwar.